Persiapan Senam Sehat Terus Dimatangkan

Persiapan Senam Sehat  Terus Dimatangkan

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Persiapan teknis penyelenggaran Senam Sehat berhadiah 1 unit mobil dalam rangka memeriahkan HUT Kota Arga Makmur ke-42 terus dimatangkan. Pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Utara bersama tim EO Radar Utara serta Bengkulu Ekspress terus berkoordinasi.Kadispora Bengkulu Utara, Hendri Kisinjer, SE, MM pun menyambangi kantor SKH Radar Utara yang disambut hangat oleh GM RU, Drs HM Warsiman, Senin (22/10).

\"Kami ingin memastikan persiapan dan koordinasi sesuai dengan tugas kita masing-masing. Agar pada hari pelaksanaan nanti, singkronisasi tugas ini mampu diaplikasikan dengan baik sesuai dengan rencana kita bersama,\" ujar Hendri.

Kadis yang dikenal luwes dan mudah bergaul ini mengungkapkan, Pemkab Bengkulu Utara melalui leading sektor di dinas yang ia pimpin, memastikan telah melakukan tahapan-tahapan sesuai dengan kapasitasnya untuk menyukseskan kegiatan ini, sesuai dengan petunjuk dan arahan Bupati, Ir H Mian. Meski demikian, Hendri mengatakan, pihaknya fokus pada persiapan teknis hingga ke lapangan sebagaimana komitmen bersama.

\"Ya, sudah beberapa kali kita gelar pertemuan dan kami sudah berkoordinasi dengan lintas sektor terkait. Insya Allah, persiapan dan koordinasi sudah kita lakukan, semoga tidak ada halangan sehingga dukungan semua pihak mampu menyukseskan kegiatan akbar HUT Arga Makmur ini,\" jelasnya.

Sementara itu, GM SKH Radar Utara, Drs HM Warsiman menyatakan, dukungan dari semua pihak baik Forkopimda maupun secara khusus Pemkab Bengkulu Utara dan masyarakat makin memantapkan pelaksanaan Senam Sehat HUT Arga Makmur ini. \"Terimakasih Pak Kadis, koordinasi dan komunikasi internal maupun lintas sektor terus kita bangun untuk menyukseskan kegiatan yang masuk dalam agenda Pemkab Bengkulu Utara ini. Sejauh ini, persiapan sudah berjalan dan beberapa proses lain masih kita koordinasikan bersama,\" pungkasnya.

Sebelumnya, Dandim 0423-Bengkulu Utara, Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, S.Sos juga memberikan dukungan. Hal itu disampaikan Dandim ketika menerima kunjungan tim EO Radar Utara dan Bengkulu Ekpsress dipimpin GM RU, Drs HM Warsiman, beberapa waktu lalu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: